Review Drakor Memories of The Alhambra



Annyeonghaseyo yeorobun !!! ^_^

Ini adalah blog dan tulisan pertamaku, jadi mohon maaf kalau masih ada kekurangan, kesalahan kata, dan sebagainya.. aku harap kalian suka ya ^_^ 
jadi disini aku mau mereview drakor yang udah aku tonton, yaitu MOTA !!! apa itu mota?? mo tauuu aja hehehe.. bukan dong..

Mota alias Memories of The Alhambra !!! 
Drakor asal Korea Selatan ini yang ditayangkan oleh salah satu channel disana yakni TvN sangat mengesankan.
Drakor ini bergenre melodrama, historical, fantasy, dan juga sedikit romance. Pasti buat kalian yang suka sama genre fantasy bakal suka banget sama drakor ini. 
Mengisahkan tentang seorang pria bernama Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang pergi ke kota Alhambra di Spanyol untuk menemui seorang remaja bernama Jung Se Ju (Park Chanyeol) dalam kepentingan perusahaannya. Tetapi pertemuannya dengan Jung Se Ju tidak berjalan mulus dan banyak kejadian aneh yang membuat kisah perjalanan Yoo Jin Woo menjadi panjang. Hingga ia bertemu dengan wanita bernama Jung Hee Ju (Park Shin Hye) yakni kakak dari Jung Se Ju. Semenjak pertemuan antara Jin Woo dan Hee Ju, banyak keterkaitan antara dunia nyata dan dunia game, dimana Jin Woo memainkan sebuah game online dan harus memenangkan sebuah misi dari game tersebut agar ia dapat bertemu dengan Se Ju. Dan semenjak pertemuannya dengan Jung Se Ju semua misteri terpecahkan dan juga tumbuh romansa antara Jin Woo dan Hee Ju (kakak dari Se Ju) ^_^
Tetapi di akhir drama ini tidak happy ending di karenakana Jin Woo dan Hee Ju tidak bisa bersama.
Meskipun demikian, drama ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik dan membuat rasa penasaran di setiap episodenya.
 
buat kalian yang belum nonton drama ini jangan lupa nonton ya, karena drama ini seru banget. TvN selalu membuat drama yang alurnya yang campuran dan genre nya unik-unik, membuat penonton tidak bosan dengan setiap episodenya.  Selain itu juga dari original soundtrack nya bagus-bagus dan keren banget..

Yang pasti drakor ini recommended banget untuk ditonton!! ^_^

Untuk kalian yang sudah nonton drakor ini gimana kesan dan pesannya? 
Jangan lupa beri komentar yaa ^_^

See you..

Komentar